Urutan Pemakaian Skincare Daviena Sesuai Prosedur

By Admin

04 October 2023

Untuk mendapatkan hasil kulit yang cantik menawan, diperlukan kedisiplinan dalam penggunaan produk perawatan yang tepat. Meski ada beberapa varian berbeda, namun urutan pemakaian Daviena secara umum tetap sama. Untuk lebih detailnya, begini urutan pemakaian yang benar:

1. Gunakan Facial Wash

facial wash gold series
Facial Wash Daviena Gold Series

Langkah pertama dalam urutan pemakaian skincare Daviena adalah memakai facial wash. Keluarkan sedikit cairan facial wash pada telapak tangan, basahi dengan sedikit air, busakan, dan gosokkan pada muka. Kemudian bilas sampai bersih dengan air.

2. Gunakan Toner

Toner Glowing series
Toner Daviena Glowing Series

Basahi kapas dengan toner, kemudian usapkan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, lalu tepuk-tepuk sebentar. Agar tidak menimbulkan iritasi, pilih jenis toner yang sesuai dengan tipe kulit

3. Aplikasikan Serum

Serum
Serum Daviena Acne Series

Pengaplikasian seru merupakan rangkaian perawatan kulit wajah selanjutnya setelah pengaplikasian toner. Ini semakin melengkapi kerja krim malam yang akan diaplikasikan berikutnya. Seperti halnya pemakaian toner, pilih jenis serum yang tepat dengan jenis kulit.

4. Gunakan Day Cream

Day Cream gold series
Day Cream Daviena Gold Series

Day Cream menjadi langkah terakhir dari urutan pemakaian skincare Daviena yang benar. Dengan bahan aktif yang terbukti mampu melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet, pengaplikasian Day Cream juga dapat menjaga kelembaban dan memberikan coverage yang sempurna pada kulit wajah.

Urutan pemakaian diatas juga berlaku sama sebelum pemakaian Night Cream pada malam hari. Untuk jenis Day Cream atau Night Cream yang dipakai juga sebaiknya disesuaikan dengan jenis kulit. Misal kulit berminyak dan berjerawat, maka Acne Series adalah varian yang tepat. Begitu seterusnya.

Beberapa Varian Daviena Skincare

Untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit yang berbeda, Daviena skincare mengeluarkan beberapa series produk skincare yang berbeda pula. Ada yang khusus ditujukan untuk kulit sensitif, kusam, sampai yang bermasalah dengan jerawat. Berikut review dari beberapa varian Daviena skincare:

1. Glowing Series

Daviena Glowing Series
Daviena Glowing Series

Sebagaimana namanya, Glowing series khusus diperuntukkan bagi pemilik kulit kusam yang menginginkan kulit glowing sehat. Kulit kusam memang menjadi salah satu penyebab krisis kepercayaan diri.

Oleh karenanya, komposisi powerful series ini diracik khusus untuk mengatasi masalah kulit kusam. Dengan pemakaian rutin dan tepat, kulit wajah akan menjadi glowing, kenyal, dan sehat.

2. Acne Series

daviena acne series
Daviena Acne Series

Mereka yang memiliki masalah kulit berjerawat sangat tepat memilih varian produk yang satu ini. Dengan komposisi pilihan, terbukti cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi. Kelebihan minyak dan sebum memang menjadi satu masalah pemicu munculnya jerawat dan bruntusan pada wajah.

Acne series adalah pilihan tepat untuk mengurangi produksi minyak pada wajah, mengurangi peradangan akibat jerawat, serta mampu mengatasi masalah bruntusan pada wajah.

3. Gold Series

Daviena Gold Series
Daviena Gold Series

Gold series menjadi rangkaian perawatan khusus bagi pemilik wajah kusam membandel. Flek-flek membandel pada wajah dapat dihilangkan melalui pengelupasan halus yang aman. Namun bagi pemilik kulit sensitif, paket ini tidak terlalu disarankan. Oleh karenanya, alangkah baiknya ketahui dulu jenis kulit.

4. Antiaging Series

anti aging produk
Daviena Anti Aging Series

Bagi mereka yang menginginkan kulit awet muda dan kenyal, perawatan Antiaging series dari Daviena ini adalah pilihan yang sangat tepat. Dengan penggunaan rutin, dapatkan kulit wajah berseri bebas kerutan dan sehat. Varian ini juga cocok digunakan untuk kulit normal dan kombinasi.

Dari segi varian, Antiaging series merupakan produk yang tepat bagi mereka yang bermasalah dengan penuaan dini atau munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit.

Other Article for You